Dari Gelaran Dengan Tajuk Anniversary LH (Lukman Hakim) Dan HF (Hany Faroko) Bersama BIC

Birdaily.com – Pameran dan lomba burung berkicau dengan tajuk Anniversary LH (Lukman Hakim) dan HF (Hany Faroko) bersama BIC yang diselenggarakan di Mocca Cafe Bogor, Minggu (23/08) telah usai digelar. Dibuka dengan perayaan kecil dan dihadiri oleh seluruh petinggi dari BIC, gelaran kali ini pun dipadati kicaumania. Banyak kelas losgan, tentunya juga dengan tiket yang sangat terjangkau dengan hadiah yang sangat mewah.

Burung – burung yang hadir dan ikut serta pada hari itu adalah bukan burung sembarang, salah satunya adalah Murai Batu Kapten Amerika milik Mr. Hendra dari SGN Team. Murai Batu Kapten Amerika adalah salah satu gaco dari Mr. Hendra SGN yang track recordnya sudah tidak diragukan lagi diperburungan tanah air. Sudah banyak koleksi trophy – trophy dari gelaran bergengsi yang berhasil diraih oleh Murai Batu Kapten Amerika. Siang itu, Murai Batu Kapten Amerika turun dibeberapa kelas dan berhasil menjadi juara 1 dikelas yang diikutinya.

King Oliver Team dan Fantastic Team tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya ditangga juara lewat aksi Murai Batu Bima dari King Oliver Team dan Kacer Gareng dari Fantastic Team. Sang perawat, Mr. Ikbal (Murai Batu Bima) dan Mr. Arie (Kacer Gareng) terlihat sangat kompak sekali mengawal gaconya mereka. Alhasil, Murai Batu Bima berhasil meraih juara ke 2 dan Kacer Gareng meraih juara ke 2 dan 2.

Patut ditunggu gebrakan selanjutnya dari BIC bagi perburungan tanah air dan pastinya akan terus menambah warna baru perburungan tanah air.

Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply