Squad 215 & 4T Familly SF Rebut Juara Umum SF/BC Nyonya Cup 1

Birdaily.com – Setelah lamanya diam di rumah dikarnakan pandemic yang terjadi, kini lomba burung berkicau mulai berjalan lagi dan kicau mania kembali bersemangat membawa gacoan andalannya ke lomba-lomba Regional maupun Nasional, seperti NYONYA CUP 1 feat RADJAWALI yang digelar belakang SMAN 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan (11/07). Berlangsung meriah para kicau mania kembali bersilaturahmi di event tersebut.

Dikelas Utama ada Murai Batu Gondar milik WAH SF yang menjadi tontonan gratis bagi kicau mania, murai cadas Gondar berhasil memancing perhatian para juri dengan materi isian dan volume kasar yang membuat korlap terkesima dan menunjuk Gondar duduki posisi Runner Up saat itu. Tidak berhenti disitu saja amunsi dari WAH SF kembali menurunkan amunisi lainya yaitu MB Buriza yang kembali berhasil menduduki posisi Runner Up

Dikelas Kacer Abah Thoir nyari cetak Double winner, penampilan kacer Singa Laga berhasil tampil ciamik didua kelas berbeda.

Gelaran kali ini cukup mewah atau bisa dibilang bergengsi, dimana perebutan juara umum SF&BC menjadi event ini semakin memanas tentunya. 4T Familly SF yang di nahkodai Mr. Tito team asal Kemayoran yang turun andil di lomba tersebut mendaftarkan teamnya untuk merebut gelar juara SF.

Dengan debut andalannya Lovebird Dewasa, Lovebird Baby dan amunisi lainnya Mr Tito berhasil mengumpulkan point SF terbanyak, namun persaingan siang itu cukup ketat dan membuat team 4T Familly SF kewalahan mencari point, tapi berkat amunisi yang mempuni 4T Familly SF berhasil meraih juara Umum SF.

Tak hanya Single Fighter saja, Mr Nunung Effendi sebagai pemilik tim BC pun turun andil dalam perebutan juara umum dengan membawa nama teamnya yaitu Squad 215 BC dan kawalan ketat Mr. Thole yang turun langsung kelapangan berhasil menuntun Squad 215 BC menjadi juara Umum tak ayal dengan amunisi2nya seperti Lovebird, Cucak Hijau, Murai Batu dan lainnya tampil maksimal saat itu hingga point juara 1 terbanyak berhasil diperoleh. 2 Team besar ini berhasil membuat sejarah di gelaran NYONYA CUP 1 feat RADJAWALI.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply