Cucak Ijo Casper Runner Up Dikelas Utama Melvin Cup 1

Birdaily.com – Gelaran dan pameran burung berkicau Melvin Cup bersama NZR Indonesia memang usai digelar pada Minggu (23/02) di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. Gelaran kala itu memang menggunakan 2 lapangan dan sukses menyedot 2100 peserta dari berbagai wilayah khusus nya di blok barat.

Ada yang menarik dari seorang kicaumania khususnya penghobby Cucak Hijau asal Cikarang yaitu H. Apin Lee dari Montana SF Cikarang. Lama tak terdengar kabarnya dibeberapa event nasional, H. Apin Lee comeback bersama Cucak Hijau Casper di Melvin Cup.

Apin Lee memang salah satu kicaumania penghobby Cucak Hijau yang sangat aktif di berbagai gelaran nasional khususnya di blok barat. Berbagai EO pun sudah pernah ia rasakan dan datangi untuk menggantang Cucak Hijau Casper. Comeback nya di gelaran nasional yang kali ini yaitu Melvin Cup bersama NZR Indonesia berbuah manis dengan berhasilnya Cucak Hijau Casper merebut juara ke 2 dikelas Bara yang mana adalah kelas utama dengan harga tiket Rp.500.000. Cucak Hijau Casper memang salah satu Cucak Hijau papan atas yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi, trophy dari berbagai gelaran dan berbagai EO bergengsi pun tersusun rapih di kediaman H. Apin Lee.

Cucak Jenggot, Tengkek Buto, Kapas tembak, Cililin sampai Kenari adalah beberapa isian andalan dari Cucak Hijau Casper dan ditunjang dengan volume yang sangat keras menjadi kelebihannya. Selamat kepada H. Apin Lee atas comebacknya digelaran nasional yang berbuah manis dan semoga Cucak Hijau Casper terus stabil agar bisa membanggakan dikemudian hari.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply