MB Rancap Berjaya Di Kelas Utama Murai Batu Non Ring Piala Menkop 1

Birdaily.com – Lomba pameran dan burung berkicau Piala Menkop I bersama BIC dan sekaligus sebagai Road To Piala Jokowi 2 yang bertempat di Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Pabaton Bogor Tengah sukses digelar. Drs. Teten Masduki dan Dr. Ir. H. Lukmanul Hakim M. Si pun turut membuka dan memantau langsung jalannya perlombaan.

Persaingan dikelas Murai Batu terlihat sangat begitu ketat, apalagi dikelas BOB Non Ring dengan harga tiket Rp. 2.000.000. Murai Batu Rancap Kings milik Mr. Abdul/Yana dari Kings Robyn gemparkan Piala Menkop I lewat aksinya.

Murai Batu Rancap Kings memang Murai Batu sarat prestasi, sudah sering kali menjadi yang terbaik dibeberapa gelaran bergengsi. Digelaran kali ini Murai Batu Rancap Kings pamer isian yang begitu variatif dan tentunya ditunjang volume yang begitu keras. Melawan burung – burung terbaik yang ada saat itu membuat Murai Batu Rancap Kings malah menggila dari awal sampai akhir laga.

Para pengadil lapangan dari BIC pun dibuat terkesima lewat aksinya dan tak ragu untuk menobatkan Murai Batu Rancap Kings menjadi yang terbaik. Mr. Abdul/Yana terlihat sangat senang dan mengatakan akan kembali menurunkan Murai Batu Rancap Kings ke event selanjutnya yaitu Melvin Cup.

 

 

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply