Pasca Mabung MB Bravo Raih Juara Runner Up di Gebyar Hut New Lenggang Enterprise

Birdaily.com – Pasca mabung, Murai Batu Bravo milik Yudi Ten dari Cawang tampil apik di Gebyar Hut New Lenggang Jakarta bersama Kopdar CIJ yang berlokasi di Depan Pool Damri Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (09/02).

Yudi Ten memang salah satu kicaumania yang menggemari burung Murai Batu sejak lama dan sudah tidak diragukan lagi jam terbangnya di dunia perburungan tanah air. Sosok Yudi Ten sudah sering kali mengorbitkan Murai Batu terbaiknya untuk berada diposisi teratas dibeberapa gelaran bergengsi tentunya.

Kali ini, Yudi Ten datang ke gelaran Gebyar Hut New Lenggang Jakarta membawa Murai Batu Bravo yang baru saja selesai mabung untuk turun dikelas utama atau BOB G36 dengan harga tiket Rp.1.000.000. Terlihat banyak sekali Murai Batu terbaik yang ada di blok barat turun pada gelaran kali ini.

Dari awal gantang Murai Batu Bravo memberikan show off yang mewah, gaya main yang sangat energik dan paruhnya terbuka lebar ketika mengeluarkan seluruh materi isian yang dipunya. Kicaumania dipinggir lapangan pun saling bertanya untuk mengetahui burung Murai Batu tersebut karena terlihat jelas kerjanya di atas gantangan.

Dan diakhir laga, para pengadil lapangan dari BNR Indonesia menobatkan Murai Batu Bravo sebagai Runner Up atau terbaik ke 2 dari 36 Murai Batu lainnya.

Namun menurut sang pemilik yaitu Yudi Ten mengatakan via Whatsapp kepada kami bahwa ini belum 100 % kerjanya, biasanya lebih dari ini. Mungkin butuh 1 atau 2 minggu lagi Murai Batu Bravo di top perfomnya. Doakan saja Murai Batu Bravo bisa memberikan tontonan yang menarik untuk Kicaumania khususnya.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply