Burung-burung ini ambil kendali di Piala Ayah Dadit BIC Bogor

PIALA AYAH DADIT

Birdaily.com-Mengulas para juara dan kemeriahan berlangsungnya Piala Ayah Dadit yang di selenggarakan oleh BIC di Mocca Caffe di Jalan Sindang Barang Pengkolan, Mocca Cafe, Bogor pada Minggu 22 Desember 2019, Hadirnya burung-burung kenamaan di tanah air menambah  sisi megah dan elit yang berbalut gengsi kiranya.

Seperti hadirnya Murai Batu MS milik H Soekarto dari Cicurug yang membuka kemeriahan dengan aksi mewahnya di kelas utama Murai Batu Ring Ayah Dadit, hingga di sambut sempurna dengan terdaulatnya Murai Batu MS sebagai yang terbaik meraih juara pertama.

Dan di sambut pula oleh Murai Batu Stoner dan Muari Batu Ilusi milik Mr Hany Faroko yang gegerkan arena perlomabaan lewat aksi nyentrik dan performa sempurna yang di pertontonkannya, dengan raihan gelar Murai Batu Stoner di podium pertama kelas Mocca Caffe dan Runner up dikelas Murai Batu Utama Umum Ayah Dadit disusul Murai Batu Ilusi di Podium ke (tiga) 3 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mr Hany Faroko bersama kenanggannya melewati derasnya persaingan juga hujan pada hari itu.

 

Ada pula Murai Batu Pedro milik siapa lagi jika bukan Mr Bonni Novandi dan istri Ny Jessica Iskandar dari Mahesa Ratu SF yang jarang sekali absen dari podium dalam lomba-lomba besar di tanah air, dan pada piala Ayah Dadit BIC, Murai Batu Pedro dengan aksi mempuni dan terujinya berhasil duduki peringkat ke dua (2) di kelas Mocca Caffe dan juara pertama dikelas Lossgan BIC.

Dari kelas Kacer, Kacer Kuro milik Mr Antres dari Tablet SF sukses taklukan kerasnya laga dengan cantik dan membanggakan, dengan jam terbang tinggi di sertai apiknya perawatan sang tuan, Kacer Kuro berhasil melenggang dengan gelar Double Winner di Piala Ayah Dadit bersama BIC.

Tidak ingin kehilangan momentumnya Murai Batu Jagat milik Mr Rezza yang berdomisili di kota bekasi juga menggila di laga yang di tunggu-tunggunya, dengan aksi heroik dari awal pengantangan, Murai Batu Jagat berhasil kuasai kelas Utama MB Umum dengan menjadi yang terbaik dengan tahta juara pertama tentunya.

Dan dikelas KBF Magnum Voer, Cucuak Hijau Selebritis milik Andy dari Pamoyanan sukses melibas habis lawan-lawannya dengan menguasai pertarungan dari awal hingga akhir, dan di akhiri dengan juara (Satu) 1 bernamakan Cucak Hijau Selebrasi.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply