Main di 3 tempat sekaligus, Berkibar King Oliver SF di Piala Ayah Dadit BIC Bogor

Birdaily.com – Piala Ayah Dadit bersama BIC, Minggu (22/12) yang berlokasi di Jalan Sindang Barang Pengkolan, Mocca Cafe, Bogor.Gelaran yang di garap BIC tersebut mampu menyedot antusias ribuan kicaumania untuk hadir pada event kali ini. Dengan Doorprize satu buah sepeda motor, juga perebutan juara umum single fighter (SF) dan juga juara umum bird club (BC) menjadi penambah keseruan Piala Ayah Dadit kali itu.

Dan pada perebutan juara Single Fighter Piala Ayah Dadit BIC, ada pendatang baru yang  namanya justru bersinar di berbagai EO dengan raihan juara bird club nya (BC) tidak lain King Oliver.

Mr. Jibriel ( Kanan )

Team yang beranggotakan cukup banyak dengan amunisi-amunisi terbarukan yang sedang naik daun di berbagai daerah. Nama King Oliver semakin di perhitungkan, di tambah dengan raihan juara umum BC yang terbit dari berbagai event-event besar di tanah air. Namun pada Piala Ayah Dadit BIC King Oliver yang di kepalai oleh Mr Jibriel mencoba peruntungannya di Singgle Fighter untuk kali pertamanya, dan di sambut baik oleh ketangguhan amunisi-amunisinya dengan keberhasilan bersaing di antara single fighter yang lainnya, hingga akhirnya penghitungan jumlah point mendarat pada King Oliver SF. Tentunya kabar kemenagan Single Fighternya King Oliver menjadi kado kembali sekaligus mengejutkan bagi Mr Yanuar yang berhalangan hadir.

Andi ( Kanan ) & Iqbal ( Kiri ) King Oliver

Salah satu yang menjadi sorotan kiacau mania pada hari itu adalah aksi Kacer Selebrasi milik King Oliver SF yang sukses taklukann Kelas Utama Piala Ayah Dadit BIC, Murai Batu Bima yang melesat dan sukses menyabet juara double winner rannerr up, juara (tiga) 3 dan ti tutup dengan masuk ke (lima) 5 dikelas utama.

Kacer Selebrasi

Keberhasilan King Oliver dalam merebutkan juara Single Fighter BIC bukan satu-satunya prestasi di hari itu, ada pula kibaran bendera bernamakan King Oliver dari Piala Bupati Tangerang CUP 4 BnR yang di persembahkan oleh Mr Teddy Depok lewat Murai Batu Baletnya yang hampir menguasai podium dengan raihan Juara 4 di kelas MB Umum dan MB Ring.

Sementara Mr Yanuar yang langsung mengawal King Oliver Family dari arah timur tepatnya di kota Tawang Mangu Jawa Tengah yang pada hari itu kedatangan King oliver di sambut dengan baik dan santun oleh para kicau mnia yang juga memberikan apresiasi atas kehadiraan dan prestasi Bredingan Murai nya king Oliver yang cukup di minati di daerah tersebut.

Keberhasilan King Oliver di berbagai tempat bersambut baik oleh rasa syukur Mr Yanuar, salah satu bentuk syukurunya tersebut dengan suportnya King Oliver di berbagai tempat dan EO, dan menutup akhir tahun 2019 King Oliver kembali hebohkan jagat kicau mania sekitar dengan gelaran Telaga Enterprise featuring King Oliver dengan Vip clas salah satunya yang jadi sorotan pada tanggal 29 Desember 2019 yang akan datang. Selamat kepada King Oliver.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply