Semar Sakti Borong Juara Kelas BOB Murai Batu

Birdaily.com – Murai Batu Semar Sakti (SS) milik Mr. Olix yang selalu dikawal Umi Kasum lagi – lagi bikin heboh dunia perburungan tanah air dengan berhasil meraih Double Winner dikelas BOB gelaran Piala Walikota Bogor bersama BNR Indonesia, Minggu (24/11).

Murai Batu Semar Sakti (SS) memang selalu jadi perbincangan dikalangan Kicaumania karena prestasi yang diraihnya selama tahun 2019 ini. Selalu menjadi yang terbaik dikala Murai Batu Semar Sakti (SS) turun berlaga dikelas paling bergengsi yaitu BOB membuat Murai Batu Semar Sakti (SS) menjadi Murai Batu paling banyak menaklukan kelas BOB.

“Alhamdulillah mas saya benar – benar sangat senang, karena sampai saat ini Murai Batu Semar Sakti (SS) masih stabil menunjukan kualitas yang dipunya setiap berlaga. Mungkin kedepannya saya akan menurunkan kembali Murai Batu Semar Sakti (SS) digelaran BNR Award yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2019 nanti dan mudah – mudahan Murai Batu Semar Sakti (SS) masih stabil dan bisa meraih podium tertinggi”,Umi Kasum.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply