Selamat, Hendy Herdian Jadi Ketua PBI Cabang Tasikmalaya

Salam Lestari

Mr.Hendy

Birdaily.com – Akhirnya Pelestari Burung Indonesia (PBI) Tasikmalaya mempercayakan Hendy Herdian sebagai ketua PBI cabang Tasikmalaya. Lewat Rapat yang di gelar di Rumah Makan Geunah Calik Tasikmalaya, Rabu (02/10) memutuskan dan mempercayakan Posisi ketua PBI Tasikmalaya kepada Hendy Herdian periode 2019-2023.
Seperti di ketahui bersama Penetapan kepengurusan ketua PBI Cabang Tasik sendiri sudah lama di canangkan dan akhirnya untuk kali pertama terlantik pada Rabu, 02 Oktober 2019.


Dengan terpilihnya Hendy Herdian tersebut, di harapkan dapat menjadi wadah dan kekuatan baru terkhusus Tasikmalaya dalam lestari. Seperti Visi Hendy Herdian, “keinginan dan cita-cita besarnya membuat perburungan di Tasikmalaya lebih bergairah”.

Hendy Herdian yang berdomisili di Tasikmalaya ini juga di kenal luas di kalangan komunitas kicau mania baik sekitar ataupun luar daerah. Beliau juga di kenal sebagai tokoh kicau mania yang aktif dan berdiri di tengah/Netral dalam menanggapi problematika perburungan. Di tambah dengan kebijakan dan jiwa social yang di milikinya, pantas kiranya keterpilihan beliau tersebut di banjiri ucapan selamat,sanjungan dan harapan kicau mania.


Di dampingi Hery Krsyanto sebagai wakil ketua, kian mengokohkan harapan kedepan kicau mania terkhusus Tasikmalaya
Selamat kepada Tn Hendy Herdian, Salam Lestari.

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply