Dewa Sakti, KAW team , DT Khofifah (DSK DT Khofifah) Juara Umum Di BLA 3

Bandung Lautan Api Cup 3

Birdaily.com- Setelah belum lama ini berhasil membawa pulang Trophy Juara Umum BC di event Prestisius Ibu Kota yang Bertajuk PIALA KETUA DPR-RI yang berlokasi di Halaman Gedung DPR-RI jl. Gatot Subroto No.1 Senayan, Tanah Abang Kota Jakarta Pusat pada (15/9) lalu, baru baru ini DSK DT KHOFIFAH yang merupakan team gabungan dari Dewa Sakti (Mr Hendy), KAW Team (Mr Kiki Ares) dan Dt Khofifah (Ibu Khofifah) kembali meraih hasil gemilang pada event yang di ikutinya.

Menyambangi Kota kembang dengan Event yang bertajuk Bandung Lautan Api Cup 3 yang berlokasi di Lap. Pusdikku Kodiklat TNI AD jl. Sindang Sirna No.06 Bandung, tepatnya pada hari Minggu tanggal 29 September 2019, DSK DT KHOFIFAH yang di dukung sepenuhnya oleh Usman Team, Mr Joss, Serba ada Team, Tedy BKS, KMB Bandung, serta rekan rekan kicau mania lainnya, DSK DT KHOFIFAH berhasil menjadi Juara Umum BC pada event kali ini.

 

Menjadi Juara Umum BC tentu saja bukan perkara mudah, butuh perjuangan serta kerja keras demi meraih hasil terbaik, begitupun dengan DSK DT KHOFIFAH, melakukan persiapan 1 minggu sebelum datang ke kota bandung dengan squad dan para amunisi andalannya demi meraih prestasi gemilang, menjadi kegiatan wajib bagi para anggotanya.

Namun berkat kerja keras serta kesabaran, hasil yang diperoleh berbanding lurus, Perjuangan sejak pagi hari hingga malam hari akhirnya berbuah manis, Juara Umum BC pun dapat di raihnya, Mr Kiki Ares dan Mr. Hendy mengatakan “Hasil hari ini berkat bantuan rekan rekan lainnya, tetap rendah hati dan selalu jalin tali silaturahmi di manapun berada” papar beliau. Tidak lupa beliau selalu mengucapkan “Salam Santun” di akhir kalimatnya.

Leave a Reply