Adilla SF Majalengka Berjaya Di Piala Raja Lewat MB Bejo & CI Ki Bongkar

Mr. Hiday Puas Akan Penampilan Kedua Amunisinya

Birdaily.com – Besarnya daya tarik lomba Piala Raja Ke – 20 Tahun pada Minggu (08/9) juga tidak luput dari perhatian Mr Hiday Adilla, Sosok yang tidak pernah kosong dalam perihal gelar juara pada lomba-lomba besar di tanah air. Dari kota Majalengka Mr Hiday bersama Adilla SF Majalengka mantapkan arah melawan teriknya sang pajar dan kerasnya persaingan Piala Raja Hamengku Buwono X tersebut.

Pada Piala Raja  kali tahun ini Mr Hiday  mempercayakan Murai Batu Bejo dan siapa lagi jika bukan Cucak Hijau Ki Bongkar yang selalu memberikan kebanggan pada Mr HIday  dan Adilla SF Majalengka untuk turun dilomba kolosal ini.

Pertempuran di kelas Murai Batu Yogyakarta Istimewa memang menguncang jagat kicau mania yang hadir pada hari itu, tampilnya burung-burung mewah yang namanya juga bersinar seperti Murai Batu Bejo menjadikan laga ini berkelas dan penuh cemas satu dengan yang lainnya. Akan tetapi tidak dengan Murai Batu Bejo yang memang mental dan serangannya di besarkan dan susah terbiasa  terhadap lomba-lomba besar seperti ini, pertempuran dan jual beli serangan justru membuat Bejo makin menggila dari biasanya, meski hasil akhir di tentukan dewan juri, dan Mr Hiday harus puas dengan MB  Bejonya dengan juara 3 (tiga). Mr Hiday terpuaskan dengan penampilan dan kestabillan gacoannya tersebut. Mr Hiday  terpuaskan dengan penampilan dan kestabillan gacoannya tersebut di antara rekan-rekan yang lainnya.

Cucak Hijau Ki Bongkar mendarat di Urutan 5 terbaik dikelas utama Cucak Hijau Maharja pada Piala Raja Hamengku Buwono X kali ini, meski kualitas dan kemewahannya sudah tidak di ragukan lagi bagi lawan-lawannya, dengan deretan tembakan berayun silih berganti hampir tanpa jeda disertai volume yang tembus.  Mr Hiday dengan jam terbang pengalaman dan kesadarannya akan sebuah kompetisi, menerima akan keputusan  pengadil lapangan yang selalu beliau hormati disetiap lomba yang diikutinya.

Selamat kepada Mr Hiday Adilla dan Adilla SF Majalengka, kualitas dan kestabillan Gacoan-gacooannya yang kembali  torehkan gelar juara di Piala Raja Hamengku Buono X Ke-20 kali ini.

 

 

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply