Piala Raja 2019 – Silaturahmi raih Prestasi – KAW Team Raih Runnerup Juara Umum BC

Piala Raja 2019

Yogyakarta, Birdaily.com- Event kolosal Lomba burung berkicau Piala Raja yang sangat prestisius di Tanah air dengan tema “20th Piala Raja Hamengku Buwono X” yang berlokasi di Taman Candi Prambanan, Jogja, Minggu (8/9) telah usai di gelar.

Mr Kiki Ares (Kanan) dan Mr Agus (kiri)

KAW TEAM asal Depok yang di Nahkodai oleh Mr KIKI ARES dan ketua Mr Agus serta para crew nya yang datang dengan mengusung slogan “Salam Santun” dan bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan para kicau mania lainnya berhasil menorehkan kenangan manis dalam event kali ini dengan keluar sebagai runnerup Juara umum BC.

Menerima Apresiasi Runnerup Juara Umum BC

Menurut Mr Kiki Ares, Prestasi yang diraihnya merupakan simbolis atau bonus dari kerja keras, kekompakan dan kebersamaan para anggota KAW TEAM serta rekan rekan kicau mania lainnya seperti “Mr . HENDY dewa sakti dan crew, Mr. YANTO Taruna, KAW Team Magelang Ndang dan Crew, KAW Team Salatiga Mr. IMAM dan crew, KAW Team Jogya Mr Dony dan crew, KAW Team Cilacap Mr Tarto dan Crew, KAW Team Purwokerto Mr. Anief dan Crew, KAW team Purbalingga Mr. UGIT dan crew, KAW team Banjar Mr. Nanang dan H. Abond crew, KAW Team Bandung Mr. Asep dan crew, KAW Team Tasik Mang Tia dan Crew, KAW Team Bekasi Mr. OPAH CHANDRĂ€ dan crew, dan rekan rekan kicau mania lainnya yang telah memberikan support tanpa terkecuali.”

KAW TEAM

Berhasil menjadi Runnerup Juara Umum BC tentu saja bukan perkara mudah, mengingat para pesaing yang di hadapi merupakan para pemain lawas yang sudah malang melintang di dunia perburungan.

Mr Kiki Ares (Kiri) dan Mr Hendy (kanan)

Mr Kiki Ares selaku Owner dari KAW TEAM pun merasa bangga dan senang atas prestasi kali ini dan beliaupun mengatakan semoga tali silaturahmi ini bisa tetap terjaga dan sampai bertemu di event selanjutnya.

KAW TEAM

Leave a Reply