Mr Jimmy Chua asal batam dengan MB TL mampu menaklukan Kerasnya Ibu Kota Jakarta

NZR Indonesia

Jakarta, Birdaily.com- Lomba dan Pameran Burung Berkicau Tingkat Nasional telah usai di Gelar, Roadshow BMW Jakarta 2019 Feat NZR Indonesia sebagai penyelenggara telah sukses besar mengumpulkan para Jawara Murai Batu dalam event kali ini. Berlokasi di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan pada hari Minggu (25/08) menjadi saksi bisu dalam melahirkan Jawara baru.

Jakarta Keras, mungkin itulah yang selalu terbesit dalam setiap benak kicau mania bila mendengar nama Jakarta, penuh tantangan, penuh perjuangan, penuh kerja keras demi menjadi yang terbaik di Ibu Kota.

Mr Jimmy Chua asal Batam yang datang jauh jauh dari pulau sebrang bermodal nekat mencoba peruntungan turun di Ibu Kota. Perdana tampil dengan memboyong amunisi Murai Batu “TUNJUK LANGIT” yang baru saja di pinang dari pemilik sebelumnya Mr Akia HBD Jambi, mampu menunjukan Performa Terbaiknya.

Berikut Penampilan Murai Batu Tunjuk Langit

Tampil apik di awal gantang dengan gaya elegan membawakan materi lagu/isian Kenari diselingi tembakan cililinan, Lovebird, Kapas Tembak, gereja serta besetan burung burung kecil di tunjang volume dan durasi kerja dari awal sampai akhir mampu membuat para pengadil lapangan ataupun para penonton yang hadir kala itu terkesima, hingga akhirnya Juara  1 pun berhasil di raihnya.

Mr Jimmy Chua berhasil menjadi juara 1

Atas prestasi yang diraihnya pada gelaran kali ini membuat Mr Jimmy sangat puas, senang, dan bangga dengan Penampilan dari gaco andalannya tersebut. Menurut pemaparan Mr Jimmy, dengan mental tarung yang memang sudah terlatih sejak dulu TL mampu menyelesaikan 4 kelas dalam setiap perlombaan yang di ikutinya.

Mr Akhay Cia dari Guntung Riau yang sebelumnya hanya menikmati kicauan dari rumah mulai sering kelapangan sekaligus memantau para jawara Murai Batu, dan akhirnya Jatuh Hati melihat penampilan dari Murari Batu “TUNJUK LANGIT” dan langsung meminang TL dengan harga fantastis. “Setahun lalu TL saya pinang karena melihat aksinya yang begitu memukau, dan benar saja, sampai saat ini TL sudah memberikan prestasi yang membanggakan baik ketika berlomba di Palembang, Jambi, Bungo serta Kota lain di Sumatra hingga akhirnya pada event kemarin Mr Jimmy Chua mengawal TL di event Ibu Kota Roadshow BMW dan mampu finish di posisi 1 dan 3, untuk event selanjutnya saya sudah mempersiapkan TL untuk ikut berpartisipasi di Piala Gubernur Cup Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 15 September nanti.” Ujar Mr Akhay.

Mr Akhay Cia (kiri) Mr Jimmy Chua (Kanan)

Selain itu yang lebih mengejutkan, ternyata MB TL, yang Mr Akhay dapatkan dari Mr Akia HBD Jambi, sebelum berangkat Ke Jakarta nyaris Hatrcik di event Piala Balai Besar KSDA RIAU KLHK (04/08) 2019 lalu dan Mr Akhay pun sempat memberitahu bahwa TL sendiri untuk saat ini mendekati masa mabung namun jika sudah beres mabung, TL siap ditampilkan kembali di event Nasional lainnya.

Dengan segala kualitas yang dimiliki oleh TL (Tunjuk Langit), semoga TL mampu memberikan hasil positif kembali dan kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari beliau.

 

 

Leave a Reply