Mr Ranggi Dan Ms Rere King SF Take Over LB Techno dengan Mahar 200jt Rupiah

KING SF

Birdaily.com- Siapa sih yang tidak mau memiliki gaco andalan berkualitas ? , Tentu saja hal ini merupakan Idaman bagi seluruh kicau mania nusantara bahkan tidak sedikit para kicau mania ini rela merogoh koceknya dalam dalam demi memiliki gaco andalan.

Salah satu berita hangat yang sedang banyak di bicarakan oleh para kicau mania khususnya pecinta burung Love Bird kali ini adalah Lovebird TECHNO sang peraih Double Winner sekaligus peraih 1 unit sepedah motor di gelaran 1st Anniversay BIC Wiladatika Cibubur – Jakarta.

Dengan harga yang terbilang cukup fantastis yaitu sebesar 200jt rupiah, Mr Ranggi Siswoyo rela meminang Lb yang sudah lama di incarnya tersebut untuk masuk kedalam squad amunisi dari KING SF.

Siapa KING SF ?

King SF sendiri terbentuk belum lama ini dengan diawali dari hobi sang suami yaitu Mr Ranggi, kini Sang Istri Mr Rere ikut terjun dalam dunia perburungan. Kerap kali menemani sang suami berlomba mampu menarik perhatian dan rasa antusiasnya dalam mempunyai gaco andalannya sendiri hingga akhirnya memutuskan untuk membuat KING SF.

Walaupun belum lama terbentuk namun amunisi KING SF sendiri sudah terbilang cukup lengkap, seperti LOVEBIRD Techno, Hacker, Wikileaks, Guntur Alam dan Hermes di MURAIBATU ada, MB Arjuna, Raja Tembak, Blazzer, Don Juan, Semar, Pluit, Gladiator, Redhot dan Kera Sakti, sedangkan KACER, ada Kacer Brajapati dan Pati Ambon, untuk CUCAK HIJAU sendiri ada Cucak Hijau BlackBox dan Biang Kerok di KENARI ada nama Kenari NengNong dan Serpico.

Di tunjang dengan segudang amunisi mewah dan berkualitas, belum lama ini KING SF sendiri berhasil meraih JUARA UMUM SF di acara  1st Anniversary Kalibata 24.

Lain halnya dengan Mr Ranggi yang sudah kita kenal cukup lama, dimana beliau merupakan pemain burung lawas yang memang sudah malang melintang di kancah perburungan tanah air, bahkan beliau bersama team selalu hadir di event event besar yang bertaraf Regional ataupun Nasional.

Team dari Mr Ranggi sendiri awalnya adalah Valentino SF yang sekarang ini telah naik grade dan berganti menjadi VALENTINO TEAM. Selain itu ternyata bahwa JABS Sragen adalah Rekan dari Valentino Team di Solo.

Dengan lengkapnya amunisi yang sudah dimiliki oleh pasangan suami istri ini, tentu saja segudang prestasi pun harus berhasil di raihnya.

Kita tunggu saja kabar baik dari beliau, semoga hasil gemilang dapat di raihnya kembali. -alfin

Leave a Reply