Caesar Cetak Nyeri Di Launching Mahesa Ratu Enterprise

Birdaily.com – Kenari Caesar semakin menunjukan kualitasnya disetiap gelaran lomba burung berkicau yang diikutinya.

Launching Mahesa Ratu Enterprise yang helat Hari Sabtu, 04 Mei 2019, yang berlokasi di Jl. Cibubur 3, Jakarta Timur menjadi tempat dimana Kenari Caesar menunjukan kualitasnya dengan berhasil meraih double winner.

Kenari Caesar milik Papih Ujang melanjutkan trend positif disetiap gelaran lomba burung berkicau yang diikutinya. Setelah sebelumnya Birdaily.com berhasil mengulas Kenari Caesar yang menjadi kebanggaan Papih Ujang digelaran Murai Batu Bird Champion, kali ini team kami lagi – lagi berhasil mengulas Kenari Caesar yang berhasil meraih double winner di Launching Mahesa Ratu Enterprise. Dengan durasi kerja yang stabil dan irama lagu yang mumpuni, Kenari Caesar menjadi ancaman bagi Kenari lainnya.

“ saya merasa sangat senang dan bangga dengan raihan positif Kenari Caesar pada akhir – akhir ini dan target saya selanjutnya adalah menurunkan Kenari Caesar di gelaran TJ Cup di bawah naungan BNR Indonesia, mudah – mudahan bisa melanjutkan trend positif disana “ kalimat yang dilontarkan Papih Ujang kepada team kami, yang kita tau beliau adalah sosok yang sangat low profile.

 

 

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply