Peraturan Perebutan Juara Umum BC/SF

Birdaily.com – Untuk perebutan Juara Umum SF / BC pihak penyelenggara menetapkan peraturan yang sangat ketat. Langkah pertama adalah mendaftar kan Team SF / BC kalian ke pihak penyelenggara paling lambat jam 09.00 WIB pada hari Minggu tanggal 21 April 2019, jadi bagi team SF / BC yang belum mendaftarkan ke pihak penyelenggara dinyatakan tidak sah.

Pihak penyelenggara juga akan selalu mengesahkan point point untuk memperebutkan Juara Umum SF / BC, seperti contoh tidak diperboleh kan nya ada coretan untuk alamat team di tiket.

Untuk penghitungan point dihitung dari juara 1 terbanyak, bilamana terjadi kesamaan point untuk juara 1 maka akan dihitung dari juara 2 terbanyak dan jika masih sama point nya maka akan di hitung dari juara 3 terbanyak.

Perebutan Juara Umum SF / BC di Piala Pasundan III akan terlihat sangat sengit karna sudah bukan perorangan lagi melainkan sudah menyangkut daerah, terlihat dari banyak nya pesanan tiket yang mengatasnamakan daerah seperti Bogor Bersatu, Depok Bersatu dan masih banyak lagi daerah daerah lain nya yang akan bertarung sengit demi memperebutkan Juara Umum SF / BC dengan membawa burung terbaik dari daerah nya masing – masing.

Pihak penyelenggara akan sangat ketat mengawal perebutan Juara Umum SF / BC, karena pihak penyelenggara ingin mencari team SF / BC terbaik dari yang terbaik untuk Piala Pasundan III.(PewartaBirdaily/10April2019)

Gomez Birdaily
the authorGomez Birdaily
Im simple person :)

Leave a Reply