TIKET 2.200 K, MURAI BATU MAHAMERU H. PANJI SUANA KRISPATI 75 SF KASIH PERLAWANAN | ANNIVERSARY KMM #2

Birdaily.com – Anniversary Komunitas Murai Mania (KMM) yang ke 2 sukses digelar, Bumi Perkemahan Ragunan (28/05) menjadi tempat digelarnya Anniversary kali ini. Seluruh pengurus terlihat hadir seperti Coach herry IP dan yang lainnya untuk merayakan hari jadi Komunitas Murai Mania (KMM). Terlebih lagi para anggota Member dan Rekom pun terlihat memadati lokasi jalannya perlombaan.

Salah satu yang terlihat hadir hari itu adalah H. Panji Suana Krispati 75 SF, pecinta Murai Batu asal kota Bogor yang datang membawa Murai Batu Mahameru. Turun dikelas Guyub Rukun A tiket 2.200K, Murai Batu Mahameru dikepung oleh burung – burung Murai Batu jawara dari berbagai kota. Dan terlihat dari pinggir lapangan Murai Batu Mahameru sukses mencuri perhatian penonton lewat aksinya, namun sang pengadil lapangan diakhir perlombaan menobatkan Murai Batu Mahameru diposisi juara ke 4.

Hasil yang didapatkannya tidak diraih dengan mudah, terlihat diperebutan 5 besar dikelas tersebut ada burung – burung Murai Batu langganan juara dari Cikampek bahkan Kota Bandung. Kita tunggu kedepannya, kejutan apa lagi yang akan ditunjukan oleh H. Panji Suana Krispati 75 SF dengan burung – burung Murai Batu gacoannya.

Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply