MURAI BATU RANCAP TOP PERFORMA KETIKA BERLAGA, SABET RUNNER UP KELAS UTAMA | MARTABAT MURAI MANIA (3M)

Birdaily.com – Murai Batu Rancap kembali ke top performanya dievent Martabat Murai Mania (3M) di Lapangan Masterpriece Arena – Samsat BSD Tanggerang (26/03). Event berjalan ramai dan kondusif, kelas – kelas yang disediakan oleh EO penyelenggara terlihat hampir selalu full gantangan.

Turun dikelas utama Murai Batu 3M B dengan harga tiket 1,1 juta, Murai Batu Rancap mendapatkan nomer gantangan pinggir. Semua penonton yang hadir langsung melihat dibuat terpana oleh aksinya, bahkan sang empunya yaitu H. Abdul king Robyn terlihat sangat antusias kegirangan dan puas melihat Murai Batu Rancap. Volume yang sangat dahsyat serta tembakan materi isian yang dimuntahkan secara bergantian dan panjang – panjang masih menjadi senjata andalannya.

Namun diakhir penilaian, Murai Batu Rancap menduduki posisi runner up atau juara 2. Terlihat H. Abdul King Robyn menerima hasil raihan yang didapatkannya, terlebih ini bukan soal juara 1 atau juara 2 melainkan kepuasan melihat gaco kesayangannya kembali ke top performanya. Dirawat dengan sepenuh hati dan kerja keras, dibayar oleh kepuasan yang tidak bisa terbayarkan dengan apapun. Selamat kepada H. Abdul King Robyn telah memberikan tontonan menarik lewat aksi Murai Batu Rancap hari itu.

Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply