MAU SF/BF Lagi – Lagi Juara Di Dua Event Berbeda Dalam Satu Hari (PMM Feat PKM dan PBI Cab Cirebon) | Minggu, 29 Januari 2023

Birdaily.com – Gaco MAU SF/BF moncer dievent PMM Feat PKM di Lapangan New Otista Jakarta Timur dan Piala Kota Udang 2 bersama PBI Cab Cirebon (29/01).

Dari event PMM Feat PKM yang diadakan di Lapangan New Otista Jakarta Timur (29/01), MAU SF/BF menurunkan gaconya yaitu Murai Batu Radikal. Turun dikelas – kelas degan harga tiket yang terbilang cukup mahal, Murai Batu Radikal tunjukan eksistensinya. Bahkan siang itu Murai Batu Radikal sukses taklukan kelas utama dievent tersebut. Dan kinerjanya terbilang cukup stabil dari minggu ke minggu.

Datang jauh – jauh dari Kota Depok menuju Kota Cirebon sangatlah membutuhkan tenaga yang ekstra lebih bagi burung – burungnya maupun crew dari MAU SF/BF, walaupun begitu burung – burung gaco MAU SF/BF sukses catatkan Namanya ditangga juara. Dievent Piala Kota Udang 2 bersama PBI Cab Cirebon (29/01) MAU SF/BF juga menurunkan beberapa amunisi gaconya yaitu Murai Batu Sangkakala dan Cucak Hijau El Capitan. Turun dibeberapa kelas, Murai Batu Sangkakala juga sukses raih juara 5 dan 7 serta Cucak Hijau El Capitan berhasil meraih juara 8.

Foto by Kiki Hermawan Dunia Hobi
Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply