Muncul Lagi Dari Kandang MAU SF/BF!! Murai Batu Radikal Unjuk Kualitas Di Piala Pahlawan Feat Ronggolawe Nusantara

Birdaily.com – Debutan baru milik MAU SF/BF yaitu Murai Batu Radikal unjuk kualitas dievent Piala Pahlawan bersama Ronggolawe Nusantara dengan turun di 3 kelas berbeda yaitu kelas Voer Ronggolawe tiket 500 ribu, kelas Taman Mini tiket 1,5 juta serta kelas Miltih tiket 300 ribu. Event Piala Pahlawan bersama juri Ronggolawe Nusantara digelar di halaman Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini – Jakarta Timur (06/11).

Murai Batu Radikal sendiri mempunyai gaya tarung yang terbilang cukup ngotot dengan macul – macul mencari lawan tarung sambil memuntahkan semua materi isian yang dimilikinya dan volume Murai Batu Radikal cukup terdengar sampai ke pinggir lapangan. Namun sayang hari itu Murai Batu Radikal harus puas menjadi juara 2, 2 dan 3.

Dengan hasil yang didapat hari itu, Mr. Arief Utama selaku owner dari MAU SF/BF mengatakan selalu berbangga hati dengan hasil yang diraih lewat amunisi serta kerja keras para crew yang pada hari itu mengawal Murai Batu Radikal di event Piala Pahlawan bersama Ronggolawe Nusantara. “alhamdulillah muncul lagi gaco baru dari kandang MAU SF/BF, ini berkat kekompakan team yang sudah merawat maupun mengawal Murai Batu Radikal dengan sepenuh hati ketika berlaga dan tak lupa MAU SF/BF mengucapkan terimakasih kepada seluruh juri – juri yang bertugas telah menobatkan Murai Batu Radikal di 3 besar karena memang kualitas yang ditunjukan pada hari itu”.

Dan kami pewarta dari media Birdaily juga mengabadikan moment Murai Batu Radikal ketika tarung digantangan. Klik link tautan dibawah untuk melihat aksinya.(Pewarta Birdaily)

 

Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply