Gebrakan Anyar !!! Smart Collaboration Pakan Bernutrisi IDH Bird Food dan Ebod Jaya

Pakan IDH

Birdaily.com – Kabar gembira bagi kita semua pecinta burung ocehan, terobosan baru yang diprakasai oleh IDH Jaya bekerjasama dengan perusahaan pakan burung terbesar se-asia tenggara EBOD Jaya menciptakan sebuah prodak unggulan VOER IDH EBOD PREMIUM GOLD untuk melayani ketersediaan pakan burung pada umumnya.

Smart Collaboration pakan bernutrisi IDH Bird Food dan Ebod Jaya. Sebuah produk unggulan yang dikembangkan ahli nutrisi untuk makanan dan vitamin burung kini telah hadir. Dengan pengalaman Ebod Jaya sejak dulu, dan di dukung para ahli nutrisi burung yang sangat paham apa saja yang di butuhkan burung berkicau agar bisa sehat, menghasilkan suara yang nyaring dan merdu, serta berbulu indah adalah hal yang mendasari kolaborasi antara IDH Bird food dan Ebod jaya. Melalui proses pengembangan racikan yang sempurna dengan menggunakan bahan baku terbaik,terciptalah product sempurna hasil kolaborasi keduanya.

IDH Bird food adalah voer pelet untuk memenuhi kebutarian. Voer khusus untuk burung pemakan serangga (Murai bak Ka A merah, Anis kembang, Cucak ijo, dll). IDH Bird Food terbuat dari bahan baku bermutu tinggi, menghitung Vitamin dan mineral, omega3, 6,9. DHA, protein, calcium, probiotik lactobacillius, natural suplement, zinc, antioxida.

IDH Bird Food bermanfaat untuk:

  • Memenuhi kebutuhan nutrisi
  • Menjaga system metabolisme Sebagai Antioksidan
  • Penambah Stamina
  • Meningkatkan Performa Meningkatkan Imunitas.
  • Memperkuat Tulang & Paruh

IDH Bird food juga bisa meningkatkan kecerdaskan Lurral mengatasi macet bunyi, menjadikan burung dalam kondua potond voer pelet yang akan membuat burung menjadi gacor. memulihkan burung yang drop mental pasca lomba atau stres pasca perjalanan yang berakibat burung menjadi diam tidak lincah.

IDH Bird Food menjadikan pencernaan bund menjadi baik bisa di lihat dari kotoran burung yang biasanya mencret akan menjadi padat dan kenyal. VEOR IDH EBOD JAYA PREMIUM GOLD sangat cocok sekali untuk jenis burung Murai Batu, Kacer, Jalak, Cucak Ijo, Cucak Rowo, dan jenis burung lainnya. HB (16/9).

 

Leave a Reply