Mabeta SF Borong Juara Dan Menjadi Juara Umum Single Fighter (SF) Di Odon Cup Feat Crane M16 Team (BNR Indonesia)

Birdaily.com – Odon Cup Feat Crane M16 Team (BNR Indonesia) yang bertempat di Jl. Cikunir Raya (Pemancingan Danau Bumi Restu) (14/11) sukses digelar, event berjalan kondusif dan tercatat 965 peserta dari berbagai daerah turut hadir dan meramaikan.

Salah satu team yang hadir adalah Mabeta SF yang berdomisili di Jakarta dan dikomandoi oleh Mr. Bonni Novandi. Membawa beberapa gaco andalannya seperti Murai Batu New Pedro dan Murai Batu Semongko, Mr. Bonni Novandi bersama team berhasil menjadi yang terbaik dibeberapa kelas bergengsi lewat gaconya tersebut. Gaco – gaconya Mabeta SF memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, hampir setiap minggu bermain disemua EO perburungan selalu berhasil meraih juara.

Dan di Odon Cup Feat Crane M16 (BNR Indonesia), Mr.Bonni Novandi bersama Mabeta SF lagi – lagi memborong juara lewat Murai Batu New Pedro dan Murai Batu Semongko yang bergantian meraih juara dikelas – kelas bergengsi. Murai Batu New Pedro berhasil meraih juara 1 dikelas Murai Batu BOB Ring Odon Cup dan meraih juara 3 dikelas Murai Batu BOB Odon Cup. Murai Batu Semongko juga tidak mau ketinggalan, berhasil meraih juara 1 dikelas Murai Batu BOB KMBF dan meraih juara 2 dikelas Murai Batu BOB Ring KMBF.

Atas raihannya tersebut, Mabeta SF diakhir gelaran menjadi peraih juara umum Single Fighter (SF) dan tentunya menjadi keberhasilan yang sangat membanggakan untuk Mr. Bonni Novandi bersama Mabeta SF.

Awal Saputra
the authorAwal Saputra

Leave a Reply